Impian Tercapai, Adly Fairuz Dilarang Vulgar

Sudah sejak lama Adly Fairuz mendambakan bisa bermain dalam sebuah layar lebar. Dan akhirnya impian Adly tersebut tampaknya akan segera terwujud dalam waktu dekat. Kekasih Shireen Sungkar itu, kini fokus dalam film berjudul KEMBANG PERAWAN. Perasaan sedih, terharu, dan grogi pun menyelimuti Adly.

Hal itu terungkap ketika KapanLagi.com mewawancarainya di acara syukuran KEMBANG PERAWAN di Jl. Kemang Utara VIIB, Jakarta Selatan, kemarin (Kamis, 16/4



"Gue merasa campur-campur. Ada rasa senang, terharu, akhirnya doa gue terkabul untuk main film. Gue bangga banget. Tapi kan ini film pertama, jadi gue takut salah. Tapi gue merasa ini memang sudah jalannya. Apa yang terjadi, akan terjadilah," ujarnya.

Dukungan dari teman, kekasih, dan sang mama pun datang bertubi-tubi. Menurut Adly, Shireen dan mamanya sangat mendukung walau ada syarat khusus.

"Dia (Shireen) support banget sih, tapi yang paling penting nggak ada adegan yang vulgar-vulgar amat. Dan nyokap bilang juga, 'Boleh main film tapi jangan ada adegan yang aneh-aneh ya'. Judulnya memang KEMBANG PERAWAN, tapi nggak ada scene cewek-cewek yang vulgar gitu," pungkas Adly.

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
1 Response
Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....