Dewi Sudah Tahu Glenn Suka Ganti Pacar

Bintang akting Surya Saputra, akhirnya turut angkat bicara seputar perceraian yang dialami mantan istrinya, Dewi Sandra yang saat ini digugat cerai oleh suaminya, Glenn Fredly. Baginya, perpisahan kedua kali bagi Dewi, sudah dapat diketahui jika melihat perjalanan kehidupan asmara keduanya.

"Sebenarnya si Dewi sudah tahu kalau si Glenn suka gonta-ganti pacar. Dewi sebelum menikah denganku sudah pernah pacaran sama Glenn. Dan mereka putus juga karena masalah itu juga," jelas Surya saat ditemui di acara pers junket film JAMILA DAN SANG PRESIDEN di Tea Addict, Kawasan Gunawarman Jakarta Selatan, Rabu (15/4).


"Ibarat makanan dia itu mencicipi makanan yang sudah pernah dicicipi. Mencoba menambah bumbu biar tambah enak, tapi tetap nggak bisa," tambahnya membuat analogi.

Sesaat setelah bercerai, menurut Surya, mantan istrinya pernah bertanya soal siapa yang akan menikah terlebih dulu. "Saya tebak Dewi pasti nikah duluan sama Glenn, benar kan? Setahun kemudian mereka menikah," tegas suami personel AB Three, Chintya Lamusu itu.

Kini Surya telah memiliki kehidupan sendiri, dunia baru yang terpisah dari Dewi, untuk menghubunginya pun dirinya masih pikir-pikir. Karena kondisinya sudah sangat berbeda.

"Saya nggak enak kalau saya telepon Dewi, saya nggak enak sama istri dan Dewi nggak enak sama Glenn. Kita sudah punya kehidupan sendiri-sendiri," pungkasnya.

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....