Cici Paramida Dikabarkan Merebut Suami Orang

Cici Paramida akhirnya menanggapi kabar yang menyebut dirinya menikah dengan suami orang. Didampingi suaminya, Ahmad Suhaeby, Cici menegaskan kalau status suaminya sudah cerai, bahkan sebelum mereka bertemu.

Eby - nama panggilan suami Cici, mengakui kalau wanita bernama Memey memang pernah jadi istrinya. "Benar dia itu istri saya. Dalam perjalanannya Allah menghendaki ketidakharmonisan, sehingga jatuh talak tiga," terang pria ini saat dijumpai di rumahnya Komplek Rafles Hill, Cibubur, Bogor - Jawa Barat, Kamis (16/4). "Intinya mas Eby ingin klarifikasi, statusnya bukan suami orang waktu menikahi saya," tambah Cici



Eby juga mengakui memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya. Tapi dia membantah telah menelantarkan mereka. "Tiga anak benar (anaknya), dan saya tidak menelantarkan mereka, saya berharap siapa pun istri saya bisa menjaga anak-anak saya," ungkap pria ini.

Pria ini juga menegaskan kalau dia sudah bercerai saat menikahi Cici, "Yang jelas sebelum mengenal, dan menikahi Cici itu sudah selesai," terangnya.

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....