Video Marshanda Frustasi

Entah apa yang mendorong artis cantik Marshanda untuk meng-upload video-video 'ekspresif'-nya di akun YouTube miliknya. Mungkinkah pacar VJ Ben ini sedang patah hati dan depresi?

Ada cukup banyak video yang menunjukkan Chacha sedang bernyanyi penuh emosi. Dia terlihat penuh emosi dan mencaci teman-teman SD-nya dengan diiringi lagu Who Do You Think You Are milik Spice Girls. Dia juga terlihat amat sedih seperti sedang putus cinta dan menangis diiringi lagu Hurt milik Christina Aguilera.


Dalam video lainnya, Chacha menyanyikan lagu I Can Do Better milik Avril Lavigne penuh ekpresi dengan berjoget-joget. Di awal video itu Chacha mengatakan, "Gue pengen nyanyiin lagu ini buat semua... mantan gue." Dia juga menunjukkan foto Ben sambil bernyanyi, "I can do better, I can do better!!"

Entah apa yang terjadi dalam kehidupan percintaan Chacha dengan mantan-mantannya. Mungkin saja mantan Baim Wong ini sempat terluka dalam perjalanan asmaranya. Apalagi, Chacha juga sempat menuliskan, "I can't stop punishing myself. N I keep resisting myself..from my loved ones.." dalam akun Twitter miliknya.

Video-video yang bisa dilihat di akun YouTube milik Chacha itu sendiri sudah dihapus walaupun video lain Chacha yang ada di akun YouTube user lain masih bisa dinikmati.

Chacha hingga kini masih belum mau buka suara mengenai rumor-rumor yang beredar ini. Pemeran Lala dalam BIDADARI ini sendiri juga tidak update status Twitter miliknya sejak 20 jam lalu. Status terakhirnya adalah, "Love and Acceptance = HURT." yang malah menambah keyakinan akan kekecewaan Chacha pada cinta.

Kalo mo liat videonya, klik disini

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
1 Response
  1. marshanda tetap ajj marshanda yg gak ada dua nya

Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....