Kristen Stewart Depresi

Sepertinya gangguan emosi jiwa cukup banyak terjadi di kalangan selebritis, baik di tanah air maupun di Hollywood. Setelah beberapa saat lalu Marshanda membuat video dirinya yang tidak terkontrol, kali ini bintang muda Kristen Stewart yang kabarnya depresi.

Kristen dilaporkan menangis tersedu-sedu sebelum syuting salah satu adegan dalam sekuel TWILIGHT, NEW MOON. Aktris berusia 19 tahun yang memerankan Bella Swan dalam franchise film vampir populer itu mengaku jika dirinya merasa cemas jika penggemarnya akan kecewa padanya.

Dia takut kalau-kalau dirinya tidak bisa menggambarkan emosi sedih yang harus dilakoninya sebagai Bella saat Edward Cullen, yang diperankan oleh Robert Pattinson, meninggalkannya.

"Sebelum adegan itu, aku duduk di mobilku. Dan aku menangis, menangis tersedu-sedu sampai aku susah bernapas. Aku benar-benar merasa tertekan dengan adegan itu," kata Kristen pada MTV seperti dilansir dari showbizspy.com.

"Semua orang berkata, 'Kristen sebaiknya benar-benar bisa mengeluarkan emosinya untuk film ini!' Ini memang momen yang amat penting dalam buku itu yaitu saat Edward pergi. Aku berpikir, 'Kita harus berhenti sekarang. Bilang padaku kalau semua ini sudah berakhir'," lanjutnya.

Kristen baru-baru ini juga membantah gosip yang menyebutkan jika dirinya mengandung anak Robert.

"Aku rasa itu konyol. Aku cuma keluar dari trailer dengan celana berantakan, dan mereka berpikir aku hamil? Ya ampun, beneran nih? Kok bisa sih mereka berpikir begitu?" ungkapnya tak percaya.

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....