Wow....Amitabh Bachchan Ancam Boikot Australia

Bintang Bollywood, Amitabh Bachchan, mengancam akan memboikot Australia jika pemerintah di sana tidak mengambil tindakan tegas atas peristiwa serangkaian penyerangan atas mahasiswa asal India yang terjadi baru-baru ini. Bachchan menganggap pemerintah Australia gagal menangani masalah yang menyangkut warga negara India ini.


Amitabh Bachchan sebenarnya telah dijadwalkan untuk menerima gelar dari Brisbane University atas segala yang telah ia sumbangkan pada dunia entertainment pada bulan Juli mendatang. Namun insiden penyerangan yang terjadi pada beberapa warga negara India yang tinggal di Australia membuat Bachchan bermaksud memboikot acara penganugerahan ini.

"Hati nurani saya menolak menerima penghargaan dari negara yang telah melakukan penghinaan pada saudara-saudara saya sebangsa dan setanah air," ujar Bachchan dengan tegas seperti yang ia tulis dalam blog-nya.

Sejauh ini menurut ContactMusic, Perdana Menteri Australia, Kevin Rudd, telah mengungkapkan keprihatinannya pada insiden ini dan meyakinkan pemerintah India bahwa warga negara mereka yang tinggal di Australia akan dilindungi.

Related Posts by Categories



Category: ,  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....