3 Hari, Safari 4 Didownload 11 Juta Kali

Tiga hari sejak diluncurkan pertama kali, Safari 4 diklaim telah didownload sebanyak 11 juta kali oleh pengguna internet.

Dilansir melalui Telegraph, Minggu (14/6/2009), sekira enam juta dari angka tersebut, Safari 4 telah didownload untuk versi Windows.

Apple mengklaim, browser besutannya itu memiliki performa delapan kali lebih cepat daripada browser Internet Explorer 8 milik Microsoft, dan empat kali lebih cepat dibanding Firefox 3. Kedua browser tersebut saat ini menduduki posisi pertama dan kedua sebagai browser yang paling banyak digunakan.


Apple sendiri telah meluncurkan Safari empat beberapa hari lalu di konferensi WWDC di San Fransisco. Browser ini telah mengalami beberapa macam uji coba yang membuktikan kompatibilitasnya untuk dioperasikan dengan desain web page apa saja, bahkan dikodekan dengan bahasa yang umum.

Fitur baru dalam browser Apple ini adalah Top Site, sebuah katalog visual yang berisi web page yang paling sering dikunjungi.

"Safari 4 merupakan kesuksesan yang menakjubkan dari Mac dan Windows. Para pengguna Safari sangat senang dengan performa Safari 4 yang serba cepat, fitur inovatif seperti Top Sites, Full History Search dan Cover Flow," ujar SVP Worldwide Product Marketing Apple Philip Schiller.

Related Posts by Categories



Category: ,  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....