Usai Selingkuh, Alice Norin Meditasi di Bali

Perselingkuhannya terkuak oleh sang suami ternyata membuat artis cantik Alice Norin sadar diri. Meski sang suami, DJ Riri sudah memaafkan dirinya, namun belum cukup bagi Alice untuk menjalani kehidupan rumahtangganya. Untuk itulah, Alice sampai harus melakukan meditasi ke Pulau Dewata, Bali.

"Dia memang sedang meditasi dengan teman-teman dekatnya. Nggak tahu ya, sejak kejadian waktu itu, Alice memang ingin mengubah semuanya," kata asisten Alice, Agung saat dihubungi tadi malam (Senin, 20/4).


Kepergian Alice, diakui oleh Agung sudah dengan sepengetahuan suaminya. Untuk itulah, Alice bisa bebas melakukan apa yang diinginkannya. "Suaminya tahu kok," ujarnya.

Alice melakukan meditasi selama kurang lebih seminggu lamanya. Bintang film KETIKA CINTA BERTASBIH itu berangkat pada hari Minggu (19/4) lalu. "Pulangnya sih hari Sabtu depan (25/4)," kata Agung.

Alice sepertinya memang serius memperbaiki rumahtangganya. Buktinya, tak ada sama sekali alat komunikasi yang digunakannya selama di pulau Bali.

"Semuanya. Handphone, laptop disimpan dan tidak digunakan. Mungkin dia memang benar-benar serius," pungkasnya.

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....