Rachel McAdams Didatangi Hantu

Bintang NOTEBOOK cantik Rachel McAdams mengaku merasa ketakutan setengah mati saat dia pergi ke Washington DC beberapa saat lalu. Pasalnya, dia merasa ada sesosok roh gaib yang keluar dari TV dan mendekatinya.

McAdams yakin jika hantu yang dilihatnya itu ingin menyampaikan sesuatu kepadanya saat dia terbangun di tengah malam itu. Alasannya, dia mendengar suara yang berbicara padanya di kamar hotelnya itu.


"Saat itu aku di Washington dan kami semua menginap di hotel. Aku terbangun di tengah malam. Sumpah, aku sudah mematikan TV-nya saat aku tidur, tapi saat itu TV-nya nyala dan ada wanita di dalam TV itu. Dia memanggil-manggil namaku, 'Rachel, jangan matikan aku'," kisah McAdams sambil merinding.

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....