Tyas Mirasih Ditinggal Tria The Changcuters

Bagi Tria The Changcuters, mungkin meninggalkan Tyas Mirasih adalah hal yang menurutnya terbaik. Tapi bukan meninggalkan Tyas Mirasih dalam artian mencampakkannya. Tyas ditinggal karena sang kekasih, Tria The Changcuters pulang duluan bersama teman-teman band-nya.
"Kayaknya gue harus ngurusin badan lagi biar selalu bisa dibilang satu grup dan bersama mereka ke manapun, jadi biar nggak ditinggal lagi," ucap Tyas Mirasih bercanda saat ditemui di acara Anugerah Musik Indonesia di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (24/04).


Artis cantik bernama lengkap Mirasih Tyas Endah-pun mengaku kalau hal seperti itu bukan satu kebiasaan Tria atas dirinya. Biasanya hal itu dilakukan kalau memang situasinya tidak memungkinkan untuk pulang bersama.

"Kejadian seperti ini nggak sering terjadi kok. Biasanya sih dia bilang dulu kalau memang pulangnya nggak bisa bareng,” ujarnya.

Dan mantan kekasih Bams Samson ini ternyata bisa memaklumi apa yang dilakukan Tria sebagai anak band yang tentunya memiliki rasa keterikatan dengan para personil lainnya. Malah dengan lapang dada Tyas-pun memanjatkan doa dan puji syukur atas kesuksesan band yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai band pendatang baru terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia.

"Gue hanya bisa berdoa buat mereka. Semoga ke depannya mereka akan hasilkan karya yang lebih baik lagi, dan gue yakin mereka bisa," tutup Tyas Mirasih.

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
1 Response
  1. hahai..
    mampir kw Blog klu..
    The Changcuters all..

Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....