Crishtian - Pevita Ciuman di 'RASA'

Totalitas dalam memerankan karakter tokoh di dalam film sangat menentukan kualitas seorang pemain. Untuk itulah, bintang film Christian Sugiono rela melakukan apa saja termasuk beradegan ciuman dengan artis remaja Pevita E Pearce, dalam film terbaru mereka berjudul RASA.

Menurut Tian sebenarnya adegan yang 'wow' itu tidak usah dibesar-besarkan karena itu bukan dari inti film tersebut. Pasalnya adegan ciuman itu adalah sebuah penggambaran romantisme antara tokoh Wisnu yang diperankan Tian dengan Rianti yang perankan oleh Pevita.


"Itu 'wow' sih, tapi jangan disalahartikan. Di sini Wisnu dan Rianti memang saling berdekatan dan akhirnya falling in love. Adegan itu sangat seru, sekali take aja, dan nggak ada yang re-take," ungkap Tian dalam acara Meet and Greet Film RASA di Depok Town Square, Jumat (24/4) kemarin.

Meski Tian meminta tidak usah dibesar-besarkan, tapi suami Titi Kamal ini sempat memikirkan usia lawan mainnya yang baru duduk di kelas 1 SMA itu. Namun setelah mengikuti proses workshop, Tian akhirnya mendapat chemistry untuk karakter yang diperankannya.

"Sebelumnya memang yang aku pikirkan itu adalah usia Pepi (Pevita, red). Dan aku juga baru pertama kali bertemu dengan Pepi di film ini. Tapi sebelumnya kita memang sudah workshop bareng dan itu juga banyak membantu banget untuk pembentukan karakter. Dan berjalannya waktu akhirnya kita menemukan chemistry itu," tutur Tian.

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....