Bantah Operasi, Payudara Indah Kalalo Terlihat Beda

Akhir bulan Juli lalu santer tersebar gosip Indah Kalalo melakukan operasi payudara, namun dibantah aktris dan model seksi ini. Saat dijumpai di MPX Pasaraya Grande, Jakarta Selatan, pada 28 Juli lalu, perempuan berusia 28 tahun ini mengaku ia belum pernah menjalani operasi apapun seumur hidupnya.

Namun dari sebuah foto yang didapat, menunjukkan perbedaan ukuran payudara Indah. Pada foto terbaru yang diambil saat syuting film DARAH PERAWAN BULAN MADU terlihat yang cukup jelas.


Di foto tersebut Indah tengah duduk bersama Restu Sinaga, lawan mainnya di film horor tersebut. Dengan mengenakan gaun berpotongan dada rendah, payudara Indah jelas terlihat menonjol. Entah benar atau tidak tentang rumor operasi payudara, sampai saat ini Indah belum bisa dikonfirmasi lagi perihal rumor yang beredar.
Pemilik nama Indah Mayang Indriyani ini hanya pernah mengaku tidak pernah melakukan operasi payudara, tapi lebih suka olahraga setiap hari, mulai nge-gym, berenang dan Thai Boxing. Jadi apakah benar bertambahnya ukuran dada Indah karena olahraga yang natural atau memang ada perbaikan? Indah masih enggan berkomentar seputar kabar miring ini.

Download soal USM STAN

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....