Robert Pattinson Hamili Kristen Stewart?

Ada lagi kabar yang amat mengejutkan datang dari pasangan selebritis Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Menurut rumor yang beredar, Robert telah menghamili Kristen.

Kristen, yang mulai dirumorkan dekat dengan Rob saat syuting franchise film TWILIGHT, merasakan tanda-tanda kehamilan sejak minggu lalu. Dan aktris cantik berusia 19 tahun itu merasa amat cemas kalau-kalau rahasianya itu ketahuan. Karenanya, dia menyuruh teman dekatnya untuk membeli alat uji kehamilan.

"Kristen meminta salah satu temannya untuk membeli alat uji kehamilan itu karena dia takut ada orang yang melihatnya di apotek," kata sebuah sumber pada majalah Australia, NW. "Dia amat cemas dengan keadaan ini."

Kristen yang memerankan Joan Jett di film terbarunya, THE RUNAWAYS, ini pertama kali merasa hamil karena dia tidak mendapatkan siklus bulanannya.

"Saat dia sadar kalau siklusnya telat, dia mulai berpikir kalau dirinya bisa saja hamil," kata seorang temannya. "Dan karena waktunya yang pas, Kristen merasa Rob-lah ayah bayinya."

Mungkin kehamilan itu juga yang membuat Rob (23) terlihat amat tertekan akhir-akhir ini. Rob sendiri saat ini sedang berada di New York untuk syuting film REMEMBER ME. Dan sumber di lokasi pembuatan film mengatakan jika dirinya merasa khawatir dengan Rob karena aktor jangkung itu semakin bertambah kurus.

"Dia terlihat amat kurus dan tertekan," kata sebuah sumber pada koran New York Daily News. "Semua orang di lokasi mencemaskannya."

"Robert tidak mengerti kenapa semua orang sepertinya tergila-gila padanya. Dia merasa malu saat cewek-cewek mendekatkan tubuh mereka padanya. Dia sampai menginap di dua hotel yang berbeda dalam waktu 4 hari hanya untuk menghindari penggemar yang mengikutinya," lanjutnya.


Related Posts by Categories



Category: ,  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....