Mengerikan, Bekas Suntikan di Tubuh Michael Jackson

Teman-teman....jangan lupa dukung aku di kontes Alnect Komputer. Caranya terserah. (Loh??) Kamu bisa ikutan juga dengan cara daftar disini. Oke deh, lanjutin... ^^
Bekas suntikan di tubuh Michael Jackson sangat mengerikan. Bekasnya bukan berupa lubang kecil, melainkan lubang menganga sehingga dagingnya tampak.

Foto bekas suntikan di kaki Michael ditayangkan oleh ABC News. Tampak, kaki megabintang itu berlubang. Foto diambil tujuh tahun lalu. Demikian dilansir The Sun, Jumat (17/7/2009).


"Dari bekas luka terlihat dilakukan penyuntikan berulang kali ke dalam pembuluh darah," jelas juru bicara American Academy of Dermatology Dr Debra Jaliman.

Debra menyatakan, suntikan seperti itu sangat tidak biasa. Apalagi suntikan dilakukan di kaki. Suntikan di kaki baru boleh dilakukan jika sudah dipastikan tidak ada pembuluh darah ditemukan di bagian atas tubuh.

Bekas suntikan seperti itu, kata Debra, biasanya merupakan hasil dari Necrosis, yakni suatu kondisi untuk terjadinya tetesan cairan di kaki bawah Michael.

"Kerusakan di kaki Michael akibat penggunaan bahan tajam yang dapat membakar kulit," ucap Debra.

King of Pop ditengarai menggunakan banyak obat dalam kesehariannya. Penggunaan obat tersebut diduga menggiring Michael ke gerbang kematian

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
1 Response
  1. wuih mengerikan sekali yah hasilnya....padahal aku kalo ke dokter takyut ama jarum suntik

Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....