Gara-gara Bom, MU Batal Datang Ke Indonesia

Kontes Alnect Komputer : Manchester United membatalkan tur Asia perdana ke Indonesia, 18-19 Juli 2009. Keputusan ini diambil pascaledakan bom di dua hotel di Jakarta, pagi ini, Jumat (17/7/2009).

Bom meledak di hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton, kawasan Mega-Kuningan, Jakarta Selatan. Diketahui Ritz-Carlton merupakan lokasi tempat tim Setan Merah dijadwalkan menginap, akhir pekan ini.

Setelah mendapat saran dari sejumlah pihak, termasuk Kementrian Luar Negeri Inggris, United mengkonfirmasi tidak akan terbang ke Jakarta.

"Menyusul peristiwa ledakan di Jakarta - di mana satu diantaranya adalah hotel tempat tim akan menginap - dan atas saran sejumlah pihak, jajaran direksi memberitahu FA Indonesia bahwa tim tidak bisa memenuhi undangan pertandingan di Jakarta dalam rangka Tur Asia 2009," demikian pernyataan resmi klub Manchester United seperti dilansir sportinglife, Jumat (17/7/2009).

"Kami masih menunggu saran dari promotor, rencananya kami akan melakukan lawatan alternatif di luar Indonesia. Kami akan mengumumkan kembali setelah keputusan diambil," tambahnya sebagaimana disitat the telegraph.

"Kami sangat menyesal batal berkunjung ke Indonesia, dan sangat berterimakasih kepada fans atas dukungan mereka. Juga, kami turut berduka cita untuk para korban bom."

Rencana semula, United akan bertanding melawan Tim Super Liga XI Indonesia, 20 Juli nanti.


Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
1 Response
  1. sialan tugh orang yang ngebom.....



    di laknat alloh...

Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....