Chris Brown Mengaku Telah Menganiaya Rihanna

( Kontes Alnect Komputer seminggu lagi!!! Dukung yach!! )

Empat bulan berlalu sejak kejadian memilukan terjadi pada Rihanna. Chris Brown yang saat itu masih menjadi kekasihnya diperkirakan memukuli penyanyi mungil itu hingga lebam-lebam. Akhirnya, Chris pun mengucapkan permintaan maafnya karena telah memukuli pelantun Umbrella itu.

Bulan lalu, penyanyi berusia 20 tahun itu dinyatakan bersalah karena telah melakukan kekerasan fisik yang mengakibatkan luka. Akhirnya, dia dijatuhi hukuman masa percobaan selama lima tahun dan harus menghabiskan 180 hari di Virginia untuk melakukan kerja sosial.


Tak hanya itu, Chris juga harus mengikuti kelas Kekerasan Dalam Rumah Tangga selama setahun. Dan dalam sebuah video baru yang didapatkan oleh TMZ, pelantun lagu Kiss Kiss itu mengungkapkan penyesalannya.

"Hai, aku Chris Brown. Sejak Februari lalu pengacaraku menyarankan padaku untuk tidak berbicara di depan publik walaupun sejak insiden itu terjadi, aku sebenarnya benar-benar ingin menunjukkan penyesalanku yang mendalam dan tanggung jawabku di depan publik," katanya.

"Walaupun aku akan melakukan wawancara dan menjawab beberapa pertanyaan, tapi aku rasa inilah waktunya kalian semua harus mendengar dariku secara langsung kalau aku benar-benar menyesal. Aku mencoba untuk terus hidup dan membanggakan orang-orang di sekitarku, dan aku rasa aku telah melakukannya dengan cukup baik. Aku harap, aku bisa kembali seperti itu lagi, tapi sayangnya, aku nggak bisa."

Di dalam video itu, Chris juga mengaku dia telah mengungkapkan rasa bersalahnya berulang kali pada Rihanna. "Aku telah mengatakan pada Rihanna berulang kali, dan aku juga mengatakannya pada kalian semua hari ini, aku benar-benar menyesal, benar-benar menyesal," katanya.

"Aku telah dianugerahi keluarga yang menakjubkan, teman-teman dan penggemar yang memukau. Tuhan benar-benar murah hati karena telah memberiku kemampuan yang membuatku tenar dan beruntung... Tapi aku telah membuat banyak orang kecewa, aku menyadarinya," imbuh Chris.

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....