Bukan Empat Mata Dihentikan Gara2 Kangen Band

Program Bukan Empat Mata yang dibawakan oleh pembawa acara kocak Tukul Arwana memang akhirnya harus dihentikan sementara. Pasalnya, Dodhy Kangen Band yang menjadi salah satu bintang tamu di acara itu tidak sengaja mengeluarkan kata tak sopan karena latah. Mengenai hal itu, Sujana, manajer Kangen, mengaku cukup kecewa.

"Kami sangat menyayangkan sikap KPI yang terlalu cepat mengambil tindakan tegas terhadap tayangan Bukan Empat Mata. Seharusnya KPI mempertimbangkan terlebih dahulu karena ucapan latah Dodhy di acara itu tidak sengaja," begitu bunyi SMS yang dikirimkannya pada KapanLagi.com, Kamis (11/06).

Dilanjutkannya, jika pihaknya pun sudah meminta maaf atas kejadian yang tak disengaja itu. "Kami, manajemen dan label, sudah minta maaf soal latah tersebut, baik kepada KPI ataupun kepada Trans7," lanjut Sujana.

Sujana mengaku jika hal seperti ini benar-benar menjadi pelajaran untuk mereka semua, khususnya anak-anak Kangen Band. Mereka pun tengah menerapi Dodhy agar tidak latah lagi.

"Kami juga tengah menerapi Dodhy dengan berbagai cara agar penyakitnya latahnya sembuh. Sejak itu, Dodhy sudah berupaya untuk sembuh. Dan belakangan latahnya sudah berkurang. Saya akan terus terapi sampai sembuh," pungkas Sujana.

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
2 Responses
  1. emank latahnya gmn ???

  2. gravatar Anonymous

    MaNg BsA lTaH dSmBuHkAn.................

    sTaU qw sE mNa BsA lTaH dSmBuHkAn..............

    lW bSa SyUKuR dEh.............

Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....