Wow....Mas Kawin Meriam Bellina Seharga 6 Milyar...


Menghadiri sidang Marcella Zalianty hari ini, Hotman Paris Hutapea terlihat berbeda. Dia mengendarai mobil Ferrari merah milik Meriam Belina. Mobil itu seharga Rp6 miliar.

"Ini memang mobil Mer. Saya lagi tukar pakai. Mobil ini baru keluar dari bengkel. Baru ganti kopling. Ganti kopling saja Rp176 juta. Sudah seharga Kijang kan. Yang nyesek lagi, ganti oli saja upahnya harus bayar Rp1 juta. Besok-besok cari bengkel lain saja deh," sesumbar Hotman di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (14/5/2009).


Mobil bernopol B 1599 NV itu diakui Hotman bertipe Spider dengan harga Rp6 miliar. Pengacara kondang itu mengakui, mobil jenis Spider lebih nyaman dan enak daripada yang limited edition karena kap mobilnya bisa dibuka.

"Yang ini kan kapnya bisa dibuka. Jadi kalau dibawa ke pantai bisa cium-ciuman deh, hahaha. Kalau pakai Ferrari di Jakarta enggak enak, macet. Ferrari kan enggak bisa pelan-pelan. Kalau enggak pintar bawanya bisa nabrak," katanya.

Gosip yang beredar, mobil mewah tersebut merupakan hadiah pernikahan dari Hotman untuk Meriam ketika menikah di Las Vegas, Desember 2008. Sejauh ini, Hotman belum berkomentar tentang isu pernikahan dengan aktris yang akrab disapa Mbak Mer itu.

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
1 Response
  1. gravatar asep

    salambisnis dot kom

Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....