Kepopuleran Rani Juliani di Kalangan Blogger

Rani Juliani, perempuan berusia 22 tahun mendadak menjadi terkenal di kalangan blogger sejak namanya disangkutpautkan dengan peristiwa penembakan Nasrudin Zulkarnain pada 14 Maret 2009 lalu, yang juga akhirnya menyeret nama ketua KPK, Antasari Azhar.

Mahasiswi semester 2 pada STMIK Raharja Tangerang ini ternyata memiliki sebuah blog yang beralamat di rani-juliani.blogspot.com. Rani aktif menulis di blognya ini sejak ia belum booming karena kasus ini, yakni sejak setahun yang lalu, tepatnya pada November 2008.


Sayangnya, blog Rani ini hanya berisi dua buah postingan. Postingan pertama berjudul 'Mengapa Saya Memilih Perguruan Raharja?' dan dilanjutkan dengan postingan kedua, mengenai visi dan misi STMIK Raharja, tempat Rani menempuh kuliah jurusan Manajemen Informatika. Kedua isi postingan ini berada dalam tanggal yang sama, yakni 25 November 2008.

Blog milik istri ketiga Nasrudin Zulkarnain ini ramai oleh komentar-komentar para blogger. Jika sebelumnya blog ini sepi dari komentar, bahkan tidak ada komentar sama sekali namun sejak 3 Mei hingga 7 Mei 2009, postingan pertamanya telah mendapat lebih dari 1000 komentar. Bagi seorang blogger, mendapat 'hujan' komentar hanya dalam waktu kurang dari satu minggu, adalah sesuatu yang fenomenal.

Di postingan yang kedua pun, komentar yang didapatkan oleh Rani tak kalah banyaknya, meski sudah mengalami penurunan, yakni 848 komentar. Yang menarik, Rani sempat menghapus beberapa komen yang ada, seperti yang terjadi pada tanggal 2 Mei 2009.

Apakah mungkin Rani selalu mengikuti perkembangan komentar-komentarnya di blognya? Bisa jadi kemungkinan itu nyata adanya. Karena blog ini dibuat sebelum nama Rani Juliani diburu oleh banyak orang.

Rani Juliani, Antasari Azhar, Rani, Antasari, Nasrudin, Caddy

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
2 Responses
  1. mending kenal ma nadia aja ah .. biar ga jadi kasus ..

Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....