Hasil American Idol 2009 Sangat Mengecewakan

Masyarakat Amerika telah menentukan pilihan mereka. Gelar ‘American Idol’ musim ini telah diberikan kepada Kris Allen. Namun, sayangnya, banyak yang menyayangkan hasil pilihan Amerika tersebut.

Bagaimana tidak, Kris Allen sama sekali tidak diunggulkan untuk meraih gelar ‘American Idol’ tersebut. Pasalnya, sedari awal, banyak orang yang merasa optimis bila gelar tersebut akan diraih oleh Adam Lambert.

Maklumlah, sedari awal penampilannya di ‘American Idol’, Adam memang selalu memberikan performa yang menakjubkan, sehingga tak heran, bila banyak yang memprediksi ia akan menggondol gelar yang diraih David Cook tahun 2008 lalu tersebut.


Terdapat hampir seratus juta pemilih yang menyumbangkan suara mereka dalam final yang dilangsungkan di Nokia Theatre, Rabu (20/05) malam kemarin.

Boleh jadi, hasil final tahun ini menjadi kekecewaan terbesar selama delapan kali ‘American Idol’ digelar. Maklumlah, banyak yang tak menyangka bila Adam yang tampil lebih sempurna pada hari Selasa (19/05) lalu ternyata tidak berhasil menggondol gelar ‘American Idol’. Apalagi, kala ia tampil malam itu, Simon Cowell, juri yang biasanya memberikan kritik pedas, memuji Adam sebagai ‘bintang yang mendunia’.

Di luar kontroversi kemenangannya, sebagai sang pemenang, Kris tetap menunjukkan kerendahan hatinya, “Adam yang lebih pantas menerima ini.”

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....