Anak Mike Tyson Meninggal Gara2 Kena Kawat Mesin!!

Mike Tyson kini sedang mengalami kedukaan. Putri petinju kondang dunia ini, yang masih berusia 4 tahun meninggal dalam sebuah kecelakaan di rumahnya. Bocah bernama Exodus ini terjerat kawat mesin olahraga saat bermain sendirian.

"Kami berterima kasih untuk bela sungkawa dan doa dari seluruh dunia. Tidak ada satu kata pun yang dapat mengungkapkan tragedi kehilangan Exodus kami tercinta. Kami mohon pada Anda semua untuk memberikan rasa hormat yang kami butuhkan dalam masa sulit ini dengan memberi saat pemakaman secara pribadi, dan mencoba membantu masing-masing untuk pulih," ungkap Tyson dalam pernyataannya.


Ibu Exodus, yang namanya tidak disebutkan, saat itu sedang membersihkan bagian lain dari rumah. Dan dia meminta putranya yang masih berusia tujuh tahun untuk melihat adiknya di ruang bermain. Bocah lelaki ini menemukan Exodus terjerat kawat treadmill. Dia memanggil ibunya, yang langsung menghubungi 911. Bocah ini dinyatakan meninggal pada pukul 11.45 pagi di rumah sakit St. Joseph, demikian menurut keterangan polisi Pheonix.

Ayahnya, yang sedang berada di Las Vegas saat kejadian, langsung kembali ke Arizona.

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
1 Response
  1. gravatar Anonymous

    Tabah yaaa mike :)

Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....