Inul Siapkan Serangan Balik

Jengah terus menerus dituntut, kini Inul Daratista bakal melakukan serangan balik. Melalui kuasa hukumnya yang diwakili Herman Kamal, kabarnya pihak penyanyi dangdut yang sering dijuluki 'Ratu Ngebor' itu berencana menyambangi Polda guna melaporkan pihak-pihak yang dianggap telah merugikannya.

"Rencananya kita akan menggugat balik atas pencemaran nama baik terhadap Mbak Inul," ungkap Herman yang ditemui di usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (28/4) siang.


Untuk waktunya, Herman belum mau menuturkan lebih lanjut. Namun dari pengakuannya, pihaknya akan sedikit lebih bersabar hingga kasus tuduhan bahwa Inul secara ilegal melanggar hak cipta atas lagu-lagu Batak yang ada di Inul Vista, terselesaikan. "Ya mungkin setelah kasus ini selesai dulu," ujarnya.

Ditanya siapa saja yang akan dituntut, apakah Andar Situmorang atau yayasannya, Herman juga belum mau mengutarakannya. Yang jelas, siapa saja yang merugikan akan berhadapan dengan laporan tersebut. "Hal itu masih kita pikirkan dan kita masih diskusikan siapa saja yang akan kita gugat balik," pungkasnya.

Dari cerita sebelumnya, Inul dituduh telah mencuri hak cipta lagu Batak karangan Guru Nahum Situmorang di karaoke miliknya, tanpa ada izin terlebih dahulu. Kasus ini masih simpang siur di pengadilan, karena pihak Inul merasa bukti-bukti yang diberikan Andar tidak relevan.

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....