Roy Suryo Akui Adanya Kemiripan Wajah Dhea Imut


Beredarnya video porno mirip Dhea Imut yang beredar di dunia maya mendapat perhatian dari pengamat telematika Roy Suryo. Menurut Roy, video yang berdurasi 1 menit lebih itu, pelaku wanitanya memang ada kemiripan dengan Dhea, tapi Roy tak bisa memastikan bahwa pelaku tersebut adalah artis Dhea.

Karena wajah pelaku yang mirip dengan Dhea tersebut hanya tampil 2,5 detik.



“Baru saja saya ditelepon oleh Kak Seto (Seto Mulyadi - red) sekitar pukul 15.00 WIB, mengenai kasus yang menimpa artis berinisial ‘DI’. Asumsi saya sangat meragukan kalau itu ‘DI’. Saya melihat ada kemiripan dengan ‘DI’. Wajah ‘DI’ hanya tampil 2,5 detik, jadi sukar dipastikan itu ‘DI’,” ujar Roy, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (5/3).

Walaupun sukar memastikan video yang beredar tersebut adalah milik Dhea atau bukan, tapi Roy merasa kasihan terhadap Dhea jika benar video itu miliknya, karena dalam video tersebut terjadi pelecehan terhadap wanita.

“Kasian kalau memang benar anak itu, karena dalam video itu ada pelecehan terhadap wanita. Ada 2 orang yang melakukan adegan tersebut. Satu orang yang mengambil gambar dan satu orang lagi yang melakukan,” jelas Roy.

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
1 Response
  1. gravatar Anonymous

    wah....binun ni mo comment, moga2 smua bisa blajar d dari kejadian ini....

Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....