Semester 2 Banyak Cobaan...

Aduh....udah semester 2 nih...Ada yang nantangin aku,,,,



Nantangin bagus2an nilai raport. Walaupun emang udah pasti aku yang menang, tapi takdir kan bisa aja berubah. Bisa aja kan tiba2 dia jadi pinter...Trus aku tiba2 jadi bodoh...
Tapi ya maaf aja aku gak bakal nyerah gitu aja. Aku akan tetep berusaha. Hehe...Siapa tau gak cuma ngalahin dia, tapi juga ngalahin yang lain.



By the way,,,,siapa seh yang nantangin aku???

Dia adalah...Cowokku.Hehe...
Lihat aja ntar siapa yang menang...
Tunggu tanggal mainnya....

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
1 Response
  1. gravatar Anonymous

    wah.... emank e sapa se cowokmu ??

    heheh.. gantian de..

    aku tah?? hehe. GR..

    :D

    jgn di sindir dunk..

    lihat aja..


    pasti ntar aq yang menang..


    huehuehe


    hohoh..

    akan aku buktiin.. kalo nilai ku juga bisa lebih bagus darimu...


    heheh..



    yaelah.. masak comment aja suruh cepetan..

    swt km..

Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....