Firefox untuk Windows Mobile Alpha Dirilis Minggu Depan


Mozilla bermungkinan merilis versi alpha pertama dari Firefox untuk ponsel berbasis Windows Mobile dalam minggu pertama bulan Februari. Pada saat versi alpha ini diluncurkan, browser yang diberi nama Fennec ini hanya akan bekerja di HTC Touch Pro. Namun jangan kaget jika Mozilla atau pengembang pihak ketiga lain dalam waktu singkat memodifikasinya untuk dipakai di ponsel berbasis Windows Mobile lainnya.


Notulen rapat Fennec yang terakhir mengatakan bahwa mereka "menargetkan sebuah rilis di HTC Touch Pro untuk minggu pertama bulan Februari."

Sudah beberapa bulan berlalu sejak screenshot Fennec pertama kali terlihat, dipakai di sebuah ponsel pintar berbasis Windows Mobile yang mengindikasikan bahwa tim pengembang sudah mengembangkan versi Windows Mobile untuk sementara waktu (pada awalnya Mozilla menjadikan Symbian sebagai platform utama yang ditargetkan untuk Fennec).

Jika Anda sudah tidak sabar untuk menunggu satu atau dua minggu lagi untuk mencoba Fennec pada Windows Mobile, Anda dapat mengunduh versi alpha terakhir dari browser untuk Windows, Mac, atau Linux.

Related Posts by Categories



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Jangan lupa yah...buat comment....
Tapi jgn spam.....